Sunday, September 28, 2014

tips mendesain kitchen set minimalis

Anda harus sangat hati hati dalam memilih appliance kitchen set minimalis anda jika dapur anda berukuran kecil. Appliance yang berukuran besar harus dihindari karena mereka akan banyak memakan tempat dalam ruangan dapur kecil dan akan membuat anda menjadi susah bergerak.
Warna appliance harus juga yang berwarna terang karena akan membantu memberikan ilusi tentang ruang. Anda akan mendapati dapur anda memberikan tampilan yang lembut dan menyenangkan.
Gadget yang memiliki banyak fitur built ini dan bisa mengerjakan banyak fungsi secara bersamaan harus lebih diipilih sehingga anda tidak harus membeli banyak gadget untuk menjalankan tugas yang berbeda. Ini akan emmbuat ruangan dapur atau kitchen set anda memiliki banyak ruang kosong.
Sebuah meja makan yang besar dan terlihat berat harus dihindari. Jika anda sudah memiliki meja makan yang seperti ini, maka jauh lebih bijak jika anda menjualnya dan membeli furniture baru dengan material yang lebih ringan seperti plastic. Ini bisa dengan mudah dipindahkan dan hanya sedikit memakan tempat. Sebuah meja yang terbuat dari kaca akan membuat ruangan tersebut menjadi tampak jauh lebihbesar. Kursi dengan ukuran yang lebih kecil harus dipilih.

Area storage tersembunyi harus dibuat pada kitchen set anda yang bisa membantu menyimpan barang yang kalau tidak ditempatkan disekitar countertop akan membuat dapur kecil anda semakin berantakan.

No comments:

Post a Comment